Rabu, 10 Februari 2016

SEWA ALAT MUSIK BAND BAGUS DAN MURAH

sewa alat musik band bagus dan murah ...  Bisnis studio musik saat ini tidak lagi senyaring beberapa tahun lalu. Banyaknya pelaku yang menggeluti usaha yang sama di bidang jasa rental studio musik membuat persaingan semakin ketat. Bukan itusaja, kini banyak juga band-band yang sudah memiliki studio sendiri untuk latihan. Begitupun, studio musik masih tetap dibutuhkan oleh anak band yang belum memiliki studio sendiri maupun para pelajar yang ingin sekedar latihan. Hal tersebut membuat peluang usaha ini masih tetap ada.
Mungkin kini target yang menjadi sasaran para pebisnis sewa band ini adalah band yang masih belum memiliki alat musik studionya sendiri.
Mungkin kendala bagi anak band yang belum memiliki studionya sendiri adalah tempat studio yang kurang bagus dan biaya studio yang begitu mahal, tempat studi yang kurang bagus mungkin dikarenakan pemakai sebelumnya itu memakai alat music diruang studio tersebut asal-asalan atau bisa dibilang kasar, dan mengenai biaya biasanya studio menyediakan atau menyewakan studionya dengan kisaran harga Rp.35.000 dan bisa juga jika ingin menambah piano ada tambahan biaya pula sekitar Rp.5000 per jamnya, tapi, apakah ada studio yang bagus dan murah? Tenang saja, kami menyediakan studio dengan alat music yang terawat dan harga yang terjangkau. selanjutnya --> sewa alat musik band lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar